Kamis, 08 Agustus 2013

KIRIM EMAIL KE ENTREPRENEUR IDOLA

Salah satu tugas kali ini adalah mengirim email ke entrepreneur idola. Sebuah tugas yang gampang-gampang sulit dan cukup mencemaskan. Saya dapati alamat-alamat email dari pencarian di google ada juga yang saya dapatkan dari rekan. Tidak sedikit juga saya mencoba berkirim email baik berada di Indonesia maupu yang berada di luar negeri. Harap-harap cemas berharap email yang saya kirim segera dapat kirimna, ternyata harus bersabar menunggu balasan email. Email balasan tidak kunjung dating hamper tiap saat saya cek dan buka email tetapi hasilnya tetap nihil, sampai-sampai saya sempat putus asa sampai saya putuskan untuk tidak membuka email beberapa hari. Kecemasasn saya berakhir ketika saya dapatkan email balasan.

1. Bapak Teguh Sumampaw

 




 
2. Bapak Is Karyono
Beliau pengusaha yang bergerak di bidang kuliner dengan nama rumah makan Mas Bejo di Manado - Sumatra Utara. Karena kesibukan Pak Is wawancara melalui email tidak kunjung ada balasan jadi saya menggunakan cara lain yaitu wawancara ini berlangsung melalui via SMS.
 
 
 
 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar