Senin, 09 September 2013

" Refleksi Akhir Pembelajaran PER Batch 3 - 2013 "

Jurnal Akhir Pembelajaran PER Bacth 3 - 2013


                Dengan mengucapkan syukur alhamdulillah kepada Allah SWT yang telah memberikan saya kesempatan untuk mengikuti pembelajaran yang sangat berharga dan tak ternilai ini. Walau banyak halangan dan rintangan di dalam mengikuti pembelajaran ini dengan keyakinan aku bisa dan aku harus berhasil mengikuti setiap materi yang diajarkan dosen akhirnya saya bisa mengikuti. Walau terkadang agak tersendat dengan  aktifitas yang saya kerjakan. Satu kata yang selalu ada yaitu "semangattttt''
Setelah saya mengikuti pembelajaran ini, banyak perubanhan yang terjadi pada diri saya diantaranya
  • Saya bisa me-manage waktu, kini lebih terarah dan bermanfaat
  • Belajar untuk me-manage keuangan, di setiap akhir bulan selalu tertera cash flow selama sebulan penuh jadi saya bisa mengukur berapa pengeluaran yg saya keluarkan dalam sebulan dan berapa yang bisa saya simpan.
  • Selalu melihat peluang usaha ketika saya sedang berada dipusat-pusat keramaian.
Terima kasih saya ucapkan kepada Pak Nur Agustinus, Ibu Poedji Tan ( wali kelas ) dan semua dosen pembimbing.  Mohon maaf apabila selama mengikuti pembelajaran ini, banyak kata-kata atau perilaku yang tidak berkenan di hati bapak/ibu dosen



                                         Kekompakan, kebersamaan, dan seiya sekata di PER Bacth 3





                               

                                                                                                              Salam Entrepreneur

                                                                                                                       Gissa Ayustin
   


                                                                                                    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar